SEVA Tempat Mobil Online: Terlengkap, Termudah, dan Terpercaya

January 25, 2021

Seva tempat mobil online


SEVA tempat mobil online. Informasi ini pertama kali aku dengar dari salah seorang sahabat yang bercerita tentang pengalamannya saat jual beli mobil bekas secara online.

Awalnya aku sulit untuk percaya, bagaimana mungkin transaksi jual beli mobil dilakukan secara online. Mobil bekas pula.

Sepanjang pengetahuanku, jual beli mobil bekas ini justru lebih rumit dari pada jual beli mobil baru. Sebagai pembeli, kita harus lebih jeli saat membeli mobil bekas karena kondisi fisik mobil sudah pasti tidak 100% lagi.

Rekan kerjaku dulu pernah mengalami kejadian apes saat membeli motor bekas. Dilihat dari tampilan luar, motor bekas yang dia beli masih kinclong banget. Tidak ada goresan, asesoris lengkap, pas dinyalain juga lancar. 

Gak taunya, suku cadang asli motor itu sudah banyak yang diganti dengan yang KW. Alhasil, tidak sampai sebulan setelah transaksi, motor itu harus dibawa ke bengkel karena terus-terusan bermasalah. Terakhir dia curhat panjang lebar. Yang intinya dia nyesel banget beli motor bekas tanpa garansi.

Nah, itu baru motor bekas, ya. Bagaimana dengan mobil bekas yang struktur fisiknya jauh lebih kompleks? Pastinya ketelitian kita juga harus ekstra, kan?

Ya kalau kitanya paham dengan mobil, berikut dengan segala printilannya. Bagaimana dengan orang awam seperti aku ini? Yang bedain ban asli dan ban KW aja ga mudeng. Hahaha.

Biar ga ketipu, terpaksa deh pake jasa orang yang lebih paham. Pakai jasa ekspert.

Kalau udah pakai jasa pihak ketiga gini, ga mungkin dibayar pake 'thankyou' aja, kan? Keluar duit lagi, deh. Tambah biaya lagi, deh. Niat hati pengen hemat, jatuhnya jadi lebih boros.

Nah, kalau di SEVA tempat mobil online, pelanggan udah tau beres aja karena semua transaksi di SEVA sudah diawasi oleh para ekspert di bidangnya. Jadi penjual dan pembeli mobil bekas sama-sama diuntungkan.

Ingin jual mobil bekas? Atau ingin tukar tambah? Semua bisa di SEVA tempat mobil online. Pelanggan juga tidak perlu kuatir akan adanya biaya-biaya tambahan. Untuk memberikan layanan yang berkualitas, SEVA bahkan memberikan layanan inspeksi gratis untuk mobil bekas. 

Hmm ... Melihat cara kerja SEVA yang luar biasa ini membuat aku jadi penasaran pengen tahu lebih banyak. Searching sana-sini, baca website resmi, baca testimoni, akhirnya aku sampai pada kesimpulan bahwa:


SEVA Tempat Mobil Online dengan Layanan Terlengkap


SEVA.id merupakan produk marketplace yang dibentuk oleh PT. Astra Digital Internasional.

SEVA tempat mobil bekas online hadir dengan berbagai layanan yang memberi kemudahan dengan fitur-fitur yang bisa diakses dengan satu kali klik, sehingga memberikan pengalaman memuaskan yang tidak terlupakan.

Layanan yang disediakan oleh SEVA.id:


Beli Mobil

Ada 2 jenis transaksi pembelian mobil yang disediakan oleh SEVA yaitu mobil baru dan mobil bekas.

- Mobil Baru

SEVA.id menyediakan berbagai macam pilihan mobil baru sesuai kebutuhan pelanggan.

Tersedia aneka pilihan mobil.baru dari grup Astra seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck. Selain itu SEVA.id juga menyediakan mobil baru stock clearance dengan tawaran harga terbaik.

- Mobil Bekas

Ada 2 metode yang disediakan oleh SEVA yaitu cara biasa dengan klik tombol 'mobil bekas' saja, atau dengan klik tombol 'pilihan expert'.




SEVA.id memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan mobil bekas Pilihan Expert dengan kualitas terbaik.

Mobil bekas di SEVA.id sudah diperiksa oleh inspektor profesional mulai dari eksterior, interior, hingga mesin, sehingga SEVA berani memberi garansi untuk mobil bekas yang mereka tawarkan.

SEVA.id memastikan mobil bekas yang dibeli oleh pelanggan memiliki jarak tempuh yang asli dan dokumen-dokumen yang sah.


Keuntungan membeli mobil bekas Pilihan Expert di SEVA.id:



- Kondisi mobil real, baik interior maupun eksterior, sesuai dengan aslinya.

- Tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret.

- Warna mobil orisinal asli pabrik.

- Kondisi mesin baik (sesuai tahun dan usia mobil).

- Dokumen lengkap seperti bukti service, buku manual,dan surat-surat mobil asli.

- Mobil dilengkapi dengan kunci cadangan.


Ingin memiliki mobil bekas idaman dengan merek dan spesifikasi tertentu?

SEVA bisa bantu kita untuk wujudkan itu. Klik aja pilihan 'request mobil bekas' di menu 'beli mobil'. Selanjutnya tinggal klik 'pesan sekarang', isi formulir dengan lengkap dan detail.

Setelah itu silakan duduk manis menunggu kabar baik dari tim SEVA. Maksimal 1 (satu) bulan dari tanggal pemesanan, kamu bakal dapat jawabannya apakah mobil pesanan kamu ada atau tidak.


Suku Cadang

Kesulitan untuk mendapatkan suku cadang mobil yang asli?

SEVA.id menyediakan suku cadang asli untuk berbagai merek sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari oli, aki, dan lain-lain.

Di website SEVA, klik menu 'after sales', kemudian pilih 'suku cadang'. Praktis banget, kan?


Jual Mobil Saya

SEVA menyediakan 2 sistem penjualan mobil bekas yaitu individu dan dealer.

Untuk individu, pemilik mobil bisa menjual mobilnya langsung melalui aplikasi SEVA. Dalam hal ini SEVA akan berperan sebagai fasilisator antara penjual dan dealer.




Penjual cukup isi dan submit form yang berisikan informasi mobil, kemudian tunggu proses verifikasi dari tim SEVA. Selanjutnya mobil bekas tersebut akan ditawarkan SEVA kepada dealer rekanan dengan harga terbaik.

Sedangkan untuk dealer, terlebih dahulu harus mendaftarkan diri sebagai dealer rekanan SEVA.id. Setelah diverifikasi, selanjutnya dealer bisa melakukan penjualan mobil bekas di SEVA.


Booking Service

Selain menyediakan layanan jual beli, SEVA juga menyediakan layanan booking service bagi para pelanggan yang ingin melakukan perawatan untuk mobilnya.

SEVA.id telah berkerjasama dengan banyak bengkel resmi, sehingga bisa memberikan jaminan perawatan yang berkualitas.

Cukup klik menu 'after sales', kemudian pilih ' booking service'. Isi formulir yang tersedia, kemudian tunggulah pihak SEVA menghubungi.


Layanan e-Dokumen

Hal yang paling ribet dari memiliki kendaraan adalah mengurus dokumen-dokumennya.

Jujur, ini pengalaman aku pribadi. Bagi aku yang sekarang berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang hobi rebahan ini, antrian di kantor samsat itu bener-bener menguras energi.

Kalo pengen dapat urutan awal, ngantrinya harus dari pukul 7 pagi, itu berarti dari pukul 6 pagi udah berangkat dari rumah.

Padahal aku berada di kota kecil, lho. Ga kebayang deh kalau di kota besar seperti apa antriannya. Apalagi bagi orang-orang yang sibuk berkerja. Mana ada waktu mereka buat ngantri seharian gitu, kan?

Nah, layanan e-dokumen dari SEVA ini bermanfaat banget pastinya.

Klik menu 'after sales', kemudian pilih 'layanan e-dokumen'. Untuk mempersiapkan biaya yang dibutuhkan, pelanggan bisa klik 'minta estimasi biaya' terlebih dahulu. Dengan begitu ga ada istilah pelanggan kaget dengan besaran biayanya. Transparan banget, kan.


Kalkulator Kredit

Pengen membeli mobil secara kredit, tapi ragu dengan nilai cicilannya. Sanggup ga, ya? Penghasilan yang kita dapat cukup untuk bayar ga, ya?

Fitur kalkulator kredit ini akan membantu kita untuk mengetahui kisaran biaya pembelian yang harus dipersiapkan.

Kita bisa simulasikan langsung transaksi yang kita inginkan di SEVA.id, mulai dari uang muka, pembayaran bulanan, dan tenor kredit agar sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.


Jasa Keuangan

SEVA.id juga melengkapi layanannya dengan menyediakan fitur jasa keuangan.

Pada fitur ini pelanggan bisa membuka asuransi di Asuransi Astra, Garda Oto, dan Happyone.id.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mengetahui kisaran dana yang akan dikeluarkan untuk pertanggungan kendaraan melalui Edukasi Keuangan.


Properti

Tidak hanya terpaku pada bidang otomotif, SEVA.id juga memberikan layanan di bidang properti. Layanan ini mencakup hunian khusus berupa rumah, apartemen, dan bangunan komersial yang bisa kamu miliki dengan mudah. 

Bangunan-bangunan tersebut dibangun di lokasi-lokasi strategis sehingga memberi kemudahan untuk mobilisasi dan bisnis kamu.


Promo

Untuk memanjakan para pelanggannya, SEVA menghadirkan beragam promo menarik seperti produk bundling, stock clearance, tawaran special price, hingga voucher diskon dari mitra SEVA.


SEVA Jual Beli Mobil Online dengan Layanan Termudah


Aku yakin kamu pasti akan setuju dengan pendapatku ini setelah membuka sendiri website SEVA.id di browser.

Desainnya minimalis, tidak banyak iklan yang mengganggu, tata letak informasinya sangat jelas dan terarah. Jadi orang gaptek sekalipun kalau berada di website SEVA.id ini tidak akan merasa 'tersesat'.

Fitur-fitur layanan ditampilkan dengan jelas sehingga memudahkan pencarian. Pengunjung tidak perlu bolak-balik mencari menu tertentu karena semuanya sudah terpajang dengan susunan yang menarik di halaman utama.

Layanan dari Customer Service pun fast respon. Maksimal 1x24 jam setelah pengisian formulir, representative SEVA pasti langsung menghubungi untuk mengonfirmasi data yang kita kirim. Apakah itu pesanan atau keluhan, semua ditanggapi dengan cepat.

Bertransaksi di SEVA ini bener-bener semudah membalikkan telapak tangan. Untuk mendapatkan mobil impiannya, pelanggan tidak perlu mengeluarkan energi ekstra, cukup klik menu yang diinginkan, isi form, submit, dan tunggu proses verifikasi maksimal 1x24 jam.


SEVA Tempat Jual Beli Mobil Bekas Online dengan Layanan Terpercaya


Berada di bawah naungan bendera PT. Astra Internasional Tbk sudah seharusnya kita tidak lagi menemukan keraguan akan kredibilitas SEVA ini.

PT. Astra International Tbk sendiri sudah malang melintang selama puluhan tahun di bidang bisnis otomotif ini di Indonesia. Bahkan dunia internasional pun sudah mengakui kredibilitasnya.

Namun, ibarat pepatah lama yang berbunyi "tidak ada gading yang tak retak", bahkan di era modern sekarang "gading pun mengalami patah hati". Jadi dari sekian banyaknya transaksi yang berlangsung di SEVA mungkin akan ada 1-2 keluhan atau ketidaknyamanan dari pelanggan.

SEVA.id dengan profesional membuka diri atas keluhan pelanggan. So, jika kamu pengen melayangkan kritik, saran, dan keluhan atas layanan SEVA feel free, ya. Silakan klik pilihan 'hubungi kami' pada menu 'informasi'.

Jangan sungkan untuk follow akun media sosial SEVA untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

☑️ Instagram: @sevaid_official
☑️ Facebook: @sevaid.official
☑️ Twitter: @sevaid_official
☑️ Youtube: @sevaid_official


Finally ...

Meminjam quote dari sahabatku, dia bilang gini, "Loe ga bakal temuin layanan mobil online yang terlengkap dan terpercaya selain SEVA. Yakin deh sama gue!" Tandasnya berapi-api.

Mendengar dan menyaksikan sendiri kepuasan yang dirasakan oleh sahabatku itu, aku memang jadi yakin bahwa SEVA itu Layanan Otomotif Online No. 1 di Indonesia.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahh aku baru denger ini Seva ini, aku cuma taunya selama ini Mobil88 aja.
    Dan enaknya mobil baru dan bekas semuanya dlm kondisi prima ya, surat² juga lengkap, jd aman kita sebagai penjual maupun pembeli.
    Mau coba² ahhh liat² simulasi disana, kebetulan aku lg mau jual mobil ;)
    Tfs

    ReplyDelete
  2. Iya nih, Mbak. Layanan SEVA ini bener-bener lengkap banget, bikin kita sulit untuk berpindah hati. Mbak Oline mau jual mobil? Wah, kebeneran tuh bisa coba langsung di SEVA.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.