Review Oxy Facial Treatment



Memiliki wajah yang cerah dan glowing adalah impian semua wanita, karena membuat penampilan selalu terlihat segar dan muda.

Tetapi, polusi udara dan pola hidup yang tidak sehat rentan membuat kulit wajah jadi kusam, menjadikan penampilan tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Siapa yang ga sebel coba?

Waktu lagi jalan berdua dengan suami, ketemu anak sekolahan, sama suami mereka manggilnya abang, giliran aku dipanggil tante. Cedih akutuuu.

Makenye, Bang. Beliin bini skincare, nape?
*Modus*

Ga mau tersakiti lagi oleh panggilan anak-anak seperti itu, aku pun akhirnya memberanikan diri memangkas uang belanja buat beli produk perawatan wajah.

Maaf, ye, Bang. Tiga hari ni kita makan pake telur dadar dulu, ye. Uangnye aye pake buat perawatan. Kalo ga segera dirawat, lama-lama aye ga dipanggil tante lagi, tapi nenek. Hiks...

Tapi, sebagai istri yang berbakti, aku pake uang belanjanya juga ga banyak-banyak. Makanya rada pusing juga waktu nyari-nyari produk perawatan yang cocok di kulit, tapi ga membebani kantong.

Aku tuh pengennya produk dengan paket komplit, yang bisa mencerahkan kulit wajah, merawat kelembaban, tapi dengan komposisi bahan yang aman dan juga halal.

Setelah bolak-balik buka tutup halaman web, akhirnya pilihanku jatuh pada Oxy Facial Treatment.

Oxy Facial Treatment ini merupakan rangkaian perawatan wajah dari Oxyglow. Berupa sabun pembersih wajah dengan manfaat membersihkan hingga ke pori, sekaligus juga menjaga kelembaban kulit wajah. Oxy Facial Treatment ini memiliki kandungan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit.

Cara penggunaan Oxy Facial Treatment.


· Basahi wajah dengan air. Jangan terlalu kering, jangan juga terlalu basah.
· Tuang Oxy Facial Treatment ke tangan, kemudian usapkan merata ke seluruh wajah.
· Diamkan kurang lebih 5 menih sampai muncul buble-buble halus.
· Pijat-pijat secara lembut
· Bilas dengan air bersih


Perubahan yang aku rasakan setelah memakai Oxy Facial Treatment selama 1 minggu.


· Wajah terasa lebih kencang
· Kulit wajah terasa lebih kenyal
· Warna kulit lebih terang
· Wajah terasa lebih ringan dan terasa bersih hingga ke pori-pori
· Jerawat mengecil
· Noda hitam memudar

Kalo gini udah bisa kan dipanggil 'kakak'



Sertifikasi

Oxy Facial Treatment sudah mengantongi label BPOM dan label halal dari MUI. Jadi aman dari kandungan bahan-bahan berbahaya yang bisa merusak kulit.



Kemasan

Kemasan Oxy Facial Treatment ini tampak mewah dan glowing sesuai namanya. Awalnya aku pikir sabun ini berbentuk cair, tetapi ternyata berbentuk gel bening, di dalamnya terdapat partikel-partikel yang berkilau.


Aroma

Aromanya khas, seperti perpaduan aroma kenanga dan kesturi, tidak terlalu wangi tapi menempel cukup lama di wajah.


Harga dan tempat membeli

Oxy Facial Treatment ini mudah didapat karena sudah dijual di toko-toko online. Selain itu juga bisa beli di website resminya langsung yaitu www.oxyglow.co.id.

Untuk yang kemasan 60gr harganya Rp150.000. Cukup murah sih menurutku karena bisa dipakai sekitar 20-30 kali. Bandingkan aja dengan biaya facial di salon, pasti jauh lebih hemat, kan.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.

Cara Alami Mengatasi Sembelit pada Bayi

Cara alami mengatasi sembelit pada bayi memang susah-susah gampang. Dikatakan susah, karena tidak bisa diterapkan pada bayi yang belum ...