Review Biore Body Guard Caring Protect

December 09, 2020




Hai, gais.

Tahu ga kalau baru-baru ini Biore meluncurkan varian baru dari body guard family yaitu Biore Body Guard Caring Protect. Kemasannya berwarna jingga atau mustard.

Seperti halnya varian body guard sebelumnya, Biore Body Guard Caring Protect ini juga mengusung jargon yang sama yaitu 'lawan daki, lawan gatal'.

Biore Body Guard adalah sabun mandi dengan foam lembut dan keharuman yang menyegarkan. Biore Body Guard ini memiliki kandungan Deep Pore Cleansing Technology dari Jepang yang mampu membersihkan kotoran dan daki hingga ke pori.


4 Keunggulan Biore Body Guard Caring Protect




- Memiliki teknologi Deep Pore Cleansing.

- Mengandung Madu dan ekstrak lemon.

- Mampu melawan kuman di kulit.

- Menjaga kulit tetap lembab dan sehat.


Pengalaman Mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect


Beberapa hari terakhir ini aku memang sedang banyak beraktivitas di luar rumah. Menemani Dek Ziqi bermain di halaman ternyata bisa membakar kalori dalam jumlah yang banyak. Keringat mengucur deras, euy.

Efeknya, beeuuh ... jangan dibilang deh, badan lengket banget karena keringat. Terasa sekali daki menebal di atas kulit. Kalau ga dibawa mandi, bawaannya pengen menggaruk sekujur badan. Gataaaaal banget!

Setelah memastikan suhu tubuh normal kembali, aku pun segera mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect.




Setelah mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect tubuh terasa bersih dan segar sekali. Semua daki dan gatal bener-bener hilang. Yang ajaibnya, sensasi bersih dan segar itu bener-bener meresap ke dalam kulit. Secara tidak langsung bikin mood membaik juga.

Tetapi apa yang aku rasakan ternyata tidak dirasakan oleh suami yang juga mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect ini.

Usut punya usut, ternyata cara mandi kami berbeda.

Tips Mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect agar Tubuh Bersih dan Segar Maksimal

Nah, berikut tips sederhana dari aku agar tubuh bersih dan segar maksimal setelah mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect.

1. Basahi seluruh tubuh terlebih dahulu.

2. Tuang Biore Body Guard Caring Protect ke telapak tangan, kemudian usapkan secara merata ke seluruh tubuh.

3. Ambil sponge mandi, kemudian gosokkan ke seluruh tubuh. Tidak perlu kuat-kuat ya, gais. Gosok lembut saja hingga busanya terlihat banyak.

4. Bilas hingga semua busa habis, dan kulit terasa kesat.

Hindari menuangkan sabun mandi langsung ke sponge mandi, karena membuat kita cenderung menggosok tubuh dengan kuat. Hal ini pastinya tidak baik bagi kulit, bahkan bisa menciderai kulit.

Nah, begitulah cara aku mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect sehingga hasilnya bersih dan segar maksimal hingga ke lapisan kulit terdalam.

So, gimana dengan kamu, gais?
Sudah coba mandi dengan Biore Body Guard Caring Protect? Atau varian Biore Body Guard lainnya? Share pengalaman kalian di kolom komentar, yaah.

See you 😘

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.

Newsletter