Shinjumi Vita Milky, Cara Enak Mencerahkan Kulit

April 29, 2021

Review shinjumi vita milky



Kulit cerah, bersih, dan sehat merupakan idaman semua orang. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa wajah yang bersih dan cerah selalu menarik untuk dilihat.

Apalagi kondisi lingkungan yang akhir-akhir ini sudah tidak lagi bersahabat. Polusi udara terjadi di mana-mana. Paparan debu dan sinar UV menyebabkan kulit menjadi kotor, kusam, dehidrasi, hingga iritasi.

Makanya tidak heran jika pemilik kulit wajah cerah begitu dikagumi saat ini, karena memang untuk mendapatkan kulit sehat itu tidaklah mudah.

Itulah sebabnya orang-orang melakukan berbagai macam cara dalam perawatan kulit wajah. Mulai dari cara-cara alami, hingga menggunakan berbagai jenis produk skincare.

Apapun metode yang mereka gunakan, tujuannya hanya satu yaitu mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan sehat.

Bahkan, ada yang rela menempuh jalan pintas demi mendapatkan kulit wajah yang terlihat cantik seperti menggunakan suntik putih, hingga operasi plastik. Hasilnya memang instan, tapi efek sampingnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. King of Pop sekelas Michael Jacson saja selama puluhan tahun harus mengalami ketergantungan obat akibat dari operasi plastik yang ia lakukan.

Lihatlah, cara instan itu hasilnya memang langsung terlihat sekejap mata, tapi resikonya bisa terjadi seumur hidup hingga akhir hayat.

Jadi, memang tidak salah jika ada pepatah yang mengungkapkan bahwa, "Alami itu lebih baik."

Perawatan kecantikan secara alami mungkin memang butuh waktu, namun lebih minim resiko, dan pastinya hasilnya juga bertahan lebih lama.

Salah satu cara alami dalam perawatan kulit adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi yaitu susu.

Sayangnya, produk susu yang aku kenal selama ini fokus mereka cenderung pada kesehatan tubuh secara umum. Sulit sekali menemukan produk susu yang kandungannya khusus untuk perawatan kulit.

Sampai pada suatu hari, ketika sedang mencari-cari suplemen kulit di Shopee, hasil penelusuran membawaku pada Shinjumi Vita Milky, yang merupakan susu khusus untuk kecantikan kulit.

Wah, jarang-jarang nih ketemu produk susu yang khusus untuk perawatan kulit begini. Penasaran banget deh pengen nyobain.

Aku lanjut klik deskripsi produk untuk mengetahui informasi lebih detail.

Ada 3 varian rasa yang mereka tawarkan yaitu stroberi, mangga, dan kurma.

Merasa masih kurang puas, aku lanjut mencari informasi tentang Shinjumi ini di mesin penelusuran, hasilnya ketemu website resmi mereka yaitu www.shinjumi.id.




 

Sekilas Tentang Shinjumi Vita Milky

Shinjumi Vita Milky merupakan produk suplemen untuk kesehatan kulit dan tubuh yang diproduksi oleh Kbeauty Luxury.

Terdiri atas 3 macam varian rasa yaitu:
- Vita Milky Strawberry
- Vita Milky Manggo
- Vita Milky Date Palm

Ketiga varian ini memiliki kandungan bahan utama yang sama, hanya beda pada rasa dan warnanya saja.

Shinjumi Vita Milky ini diproduksi di Malaysia, namun formulanya berasal dari Korea.

Bukan hal yang asing lagi pastinya, teknologi kecantikan dari Korea memang sedang populer saat ini. Semua itu bisa dilihat dari penampilan para artis-artis Korea yang tampak glowing dan awet muda.

Shinjumi Vita Milky dibuat dari bahan-bahan alami berupa ekstrak buah-buahan, tanpa ada campuran zat kimia yang bisa membahayakan kulit.

Shinjumi Vita Milky sudah teruji secara klinis dan juga sudah mendapatkan sertifikasi halal sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.


Kandungan Shinjumi Vita Milky

Shinjumi Vita Milky terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi tubuh, yang terdiri dari:

1. L-Cysteine, bermanfaat untuk mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV, serta menjaga keremajaan kulit sehingga tampak awet muda.

2. Gum Arabic atau dikenal juga dengan kismis, bermanfaat dalam memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta meningkatkan energi dalam tubuh

3. Tomato Ekstrak, memberikan perlindungan terhadap sinar UV.

4. Fing Ekstrak, bermanfaat dalam meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi resiko kulit kering, dab kulit rawan kemerahan.

5. Madu, bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu madu juga mengandung antioksidan yang bisa mempercepat proses regenerasi kulit.


Manfaat Mengonsumsi Shinjumi Vita Milky

Mengonsumsi Shinjumi Vita Milky secara teratur setiap hari, memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi.
2. Mengontrol nafsu makan dan memberikan rasa kenyang dalam waktu lebih lama.
3. Memperbaiki struktur kulit luar serta menekan formasi melanin.
4. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Setelah mengetahui kandungan dan bahan utamanya yang alami dan sangat baik bagi tubuh, tanpa pikir panjang lagi, aku langsung order, deh.


Pengalaman Mengonsumsi Shinjumi Vita Milky Strawberry

Aku pesan Shinjumi Vita Milky yang rasa stroberi di Shopee @kbeautyluxury_id. Pesan tanggal 6, barang dikirim tanggal 7, trus aku terima tanggal 9. Cukup cepat sih, mengingat aku tinggal di pelosok gini.

Satu kotak isinya 15 sachet. Harga normal Rp350.000. Kemarin aku lagi beruntung banget karena dapat harga diskon, jadinya jauh lebih hemat deh.

Sesuai dengan anjuran, aku mengonsumsi Shinjumi Vita Milky ini 1x sehari. Normalnya sih setiap pagi, sebelum sarapan, ya. Cuma berhubung saat ini lagi Ramadhan, dan aku kan puasa jadi aku konsumsinya sebelum sahur. Dan emang beneran lho, gais. Shinjumi Vita Milky ini memberikan rasa kenyang yang cukup lama.

Biasanya nih, sekitar pukul 11 tuh perut dah mulai menunjukkan reaksi minta diisi. Dan frekuensinya bakal semakin meningkat menjelang waktu berbuka. Efeknya, pas berbuka auto kalap, makan banyak sampai kelenger. Hahaha.

Nah, dengan minum Shinjumi Vita Milky ini sebelum sahur, aku baru merasa lapar tuh sekitar pukul 3 sore. Jadinya pas berbuka lebih santuy, deh. Minum segelas teh aja udah kenyang. Jadi ga ada hasrat untuk makan banyak.

Secara ga langsung Shinjumi Vita Milky ini juga membantu proses diet, lho.

Dari soal rasa, aku suka banget nih, manisnya pas trus rasa susunya juga ga bikin eneg. Padahal aslinya aku ga begitu doyan susu, lho. Tapi pas Shinjumi Vita Milky ini diseduh, aroma stroberinya menggiurkan banget, jadi aroma susu yang bikin eneg itu hilang. Ditambah dengan ekstrak tomat yang bikin rasanya semakin seger.

Aku mulai konsumsi tanggal 10, jadi hari ini tanggal 25 April genap sudah 15 hari. Untuk melihat efek pada kulit wajah, aku sengaja nih ambil foto setiap harinya. Di tempat yang sama dan pada waktu yang sama.




Setelah 15 hari mengonsumsi Shinjumi Vita Milky ini aku melihat perubahan yang cukup signifikan di wajahku. Kulit wajah terasa lebih kencang, dan cerah. Sekilas aku jadi terlihat lebih putih, padahal warna kulitku sih ga berubah, hanya saja kulit lebih bersih dan bebas dari kusam sehingga terlihat lebih putih dari biasanya.

Selama mengonsumsi Shinjumi Vita Milky ini aku ga mengalami efek samping apa pun. Pencernaanku aman, dan tubuhku juga tidak menunjukkan reaksi alergi apapun.

Jadi kalo kalian tanya apakah Shinjumi Vita Milky ini recommended?

Jawabanku, BANGET.

Silakan teman-teman cobain produknya dan rasakan langsung khasiatnya. Aku yakin banget, setelah mencoba sendiri dan merasakan manfaatnya, kalian pasti bakal sependapat denganku.

Wah, mencerahkan kulit dari dalam itu ternyata bisa seenak ini, lho.

Dari website ini juga aku mendapatkan informasi lengkap tentang produk-produk Shinjumi lainnya. Ternyata tidak hanya susu kecantikan saja, tetapi juga ada produk-produk kecantikan dan kesehatan lainnya seperti lipstik, skincare, hingga hand sanitizer.

So, penasaran pengen kepoin produk-produk Shinjumi ini? Silakan kalian kunjungi laman-laman resmi mereka berikut ini, ya.

Website: www.shinjumi.id
IG: @shinjumiofficial dan @shinjumi.official_id
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB

Atau ingin konsultasi online juga bisa, lho.

Silakan hubungi careline mereka di nomor WA +6285782300068.




You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.

Newsletter