Wajah Glowing Tanpa Worry dengan Treecos Cosmetics

April 25, 2021





Halo, Teman. Adakah dari kalian yang mengalami permasalahan kulit sepertiku? Yang cenderung kering tapi juga berminyak di area tertentu, khususnya di area T.

Memiliki kulit kombinasi begini ada tantangan tersendiri, nih. Karena ga bisa sembarangan memakai produk kosmetik.

Pakai yang khusus untuk kulit kering, ga efektif untuk mengatasi minyak di area T.

Pakai yang khusus untuk kulit berminyak, dominannya kulit justru kering, jadinya kulit jadi semakin kering.

Akhirnya aku terpaksa beli yang untuk kulit normal aja. Tapi tetap saja tidak semua produk skincare itu cocok di kulitku. Udah coba berbagai jenis merk, hasilnya tetap saja ga maksimal. Wajah semakin kusam, jauh dari kata glowing.

Duuh, berharap banget dapat produk skincare yang cocok biar aku ga perlu lagi gonta-ganti merk. Ga perlu instan, yang penting ada progres dalam pemakaiannya aku udah excited banget.

Karena aku pernah sebel juga ketika beberapa waktu lalu ketemu produk skincare yang lumayan cocok di kulit. Hasilnya lumayan cepat keliatan, trus ga ada efek samping juga di kulit.

Tapi, naasnya. Begitu berhenti pake, permasalahan kulitku muncul lagi. Bahkan semakin parah, jerawat bermunculan di mana-mana. Belum lagi beberapa area juga mengelupas. Duh, hancur banget deh saat itu. 

Jadinya ketergantungan gitu, kan. Kecewa banget deh waktu itu. Pengennya glowing, yang ada aku justru pusing. 

Sejak itu aku kapok dengan produk skincare yang kasih janji hasil yang cepat tapi efeknya ga lama. Setiap kali ada teman yang infoin produk skincare baru aku udah worry duluan, jangan-jangan kejadian lagi nih. 

Yang aku mau itu sederhana aja yaitu produk skincare yang memberi perawatan secara perlahan, namun hasilnya bertahan lama.

Nah, beruntung banget ternyata ada produk skincare yang menjawab kebutuhanku. 

Atas rekomendasi dari beberapa orang teman, baru-baru ini aku nyobain produk skincare dari Treecos Cosmetics.

Aku berani nyobain karena sejak awal temanku bilang kalau produk Treecos ini hasilnya ga instan, tapi kalau dipakai secara teratur hasilnya bisa maksimal.


Sekilas Tentang Treecos Cosmetics


Treecos Cosmetics adalah salah satu produk kosmetik lokal yang beredar di pasaran yang diproduksi oleh PT Proderma Sukses Mandiri. Selain lengkap dan menyediakan rangkaian perawatan untuk semua jenis kulit, produk Treecos juga aman. Karena terbuat dari bahan alami dan telah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Treecos adalah produk skincare yang diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit. Terbuat dari bahan alami yang terbukti secara klinis menjaga kulit dari masalah kulit kusam, melasma maupun jerawat.

Rangkaian produk Treecos terdiri dari berbagai macam mulai dari facial wash, face toner, daily protection, daily foundation, night cream, dan serum. Semuanya tersedia sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki.


Cara Memperoleh Produk Treecos Cosmetics


Untuk saat ini Treecos cosmetics belum bisa didapatkan di toko-toko kosmetik, karena memang masih dipasarkan secara online. Jadi untuk mendapatkannya kita harus beli melalui website resminya atau melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Namun, sebelum menentukan produk apa yang akan dibeli, sebaiknya melakukan konsultasi dulu dengan tim careline Treecos. Tujuannya agar produk yang kita gunakan tepat, sesuai keluhan kulit yang kita alami.

Cara untuk berkonsultasi sangat mudah. Pertama, kunjungi web Treecos, kemudian tekan tombol purchase.

Nanti akan disediakan opsi pilihan untuk pembelian. Pilih beli melalui WA, dan lakukan konsultasi dengan adminnya.


Produk Treecos yang Aku Gunakan


Dari hasil konsultasi yang aku lakukan, ada beberapa produk yang disarankan untuk aku coba. Yaitu facial wash, day cream, night cream, dan serum. Semua ini merupakan rangkaian produk skincare untuk kulit normal.

Aku memutuskan untuk mencoba day cream dan night cream dulu, karena mostly setiap kali beli produk skincare, problem aku selalu di dua produk ini. Susah sekali untuk ketemu yang cocok.

Tapi berbeda banget dengan face cream dari Treecos ini. Seolah menemukan belahan jiwa, aku merasa cocok banget.

Berikut pengalamanku setelah 7 hari menggunakan produk Treecos.


Daily Protection Asta


Krim siang dari Treecos ini cocok digunakan untuk kulit kering, namun bisa juga untuk kulit sensitif.


 

Dikemas dalam wadah berukuran 10 gr, desainnya manis, kokoh, dan juga elegan.

Daily Protection Asta ini memiliki kandungan yang bermanfaat sebagai antioksidan, mencegah kerutan, serta menjaga kelembaban kulit. Selain itu juga memberi proteksi dari paparan sinar UV karena memiliki kandungan SPF 30.

Nama day creamnya cukup unik, ya. Ada kata 'asta' yang kalo salah baca bisa bikin ingatan melayang ke brand otomotif. Hahaha.

Just kidding, gais.

Asta di sini merupakan singkatan dari astaxanthin yang bermanfaat dalam meningkatkan elastisitas kulit. Tidak hanya baik digunakan oleh orang yang memiliki kulit kering, tetapi juga bisa digunakan oleh orang berusia 50 tahun ke atas.

Aku suka banget dengan Daily Protection Asta ini karena krimnya tidak lengket, jadi dengan 1-2 kali usap udah meresap ke kulit.

Selama pemakaian kulit terasa halus, lembut, dan kenyal. Tidak hanya itu, kulit wajah juga terlihat lebih cerah meski tanpa bedak dan makeup.

Saat dipakai di luar ruangan kulit wajah tidak terasa panas dan perih meski berada di bawah sinar matahari. Kandungan SPF 30-nya bener-bener terbukti memberi perlindungan terhadap ganasnya sinar UV.


Brightening Night Cream

Sesuai namanya, Brightening Night Cream ini digunakan saat malam hari sebelum tidur, membantu menyamarkan noda hitam sehingga membuat kulit tampak lebih cerah secara merata.




Dingin dan menyegarkan. Itulah sensasi yang aku rasakan saat pertama kali menggunakan produk ini.

Komposisinya terdiri dari Arbutin, Glutathione, dan Linoleic Acid.

Glutathione merupakan antioksidan yang berperan dalam mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, serta menunjang kekebalan tubuh.

Arbutin merupakan turunan hydroquinone yang sangat efektif sebagai pengobatan topikal atau oles untuk mengatasi hiperpigmentasi kulit.

Linoleic acid dalam skin care dapat membantu meredakan jerawat ringan, mengurangi hiperpigmentasi akibat sinar UV, membantu mengembalikan kondisi skin barrier yang rusak, serta membantu melembapkan kulit.

Setelah 1 minggu pemakaian secara teratur, aku merasa kulit wajah semakin lembut dan kenyal. Tidak lagi ditemukan minyak berlebih di area T.



 

Kesimpulannya, produk Treecos ini aman di kulit. Setelah 1 minggu pemakaian menunjukkan progres yang sangat baik tanpa efek samping apapun.

So, teman-teman tertarik untuk mencoba?

Kesempatan bagus, nih. Karena saat ini Treecos memberikan diskon 15% untuk semua produk selama periode launching mereka yaitu dari tanggal 21-27 April 2021. Jadi buruan kunjungi website resmi mereka di www.treecos.com.

Selain itu teman-teman juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah pouch cantik dari Treecos.

Caranya mudah.

Masukkan kode MERIDA13RS saat checkout.

Persedian terbatas, lhoo. So, don't miss it, gais.

Finally, yang penasaran pengen tau lebih banyak tentang produk Treecos lainnya silakan kepoin langsung webnya, ya. Jangan lupa follow juga akun IG mereka di @treecoscosmetics.

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.

Newsletter