Traveloka PayLater: Jelas Lebih dari yang Lain

June 30, 2021

 

Penikmat transaksi online, seperti kita, wajib simak keunggulan Traveloka PayLater dibandingkan produk pembayaran dari perusahaan lain.

 


Kini mau aktivitas apa pun (belanja, liburan, atau wisata kuliner) jadi lebih gampang dan antiribet dengan layanan transaksi keuangan PayLater dari berbagai start-up, seperti Traveloka, Gojek, dan Indodana. Sistem pembayaran ini memungkinkan Mom mewujudkan semua keinginan tanpa khawatir pengeluaran membengkak. Pasalnya, pengguna PayLater bisa memanfaatkan fitur cicilan hingga maksimal dua belas bulan.

Jadi, tertarik menggunakan sistem keuangan digital kekinian ini? Pelajari terlebih dahulu program PayLater dari masing-masing start-up yang ada dan pilih yang paling menguntungkan! 

Traveloka

Begitu dengar Traveloka, banyak orang akan langsung terbayang pembelian tiket pesawat, pemesanan hotel, dan pembelian voucer aktivitas menarik lain. Namun sayangnya, bujet pas-pasan selalu jadi alasan banyak orang menunda untuk mewujudkan impian mereka. Apakah Mom salah satunya? Jika iya, Mom patut lega karena Traveloka sudah punya penawaran fitur PayLater untuk pengguna setianya.

Layanan ini diluncurkan sejak Mei 2018 dengan menggandeng pihak ketiga sebagai badan penjamin keuangan. Adanya PayLater memungkinkan setiap pengguna untuk menikmati skema kredit atau cicilan dengan batas dana dan bunga tertentu. Traveloka PayLater sendiri menawarkan bunga ringan per bulannya (tidak lebih dari 5%) dengan credit limit mencapai 50 juta rupiah per akun pengguna.

Jadi, Bunda otomatis bisa booking tiket pesawat dan voucer hotel buat liburan meski belum punya uang. Tidak hanya itu, Mom juga dapat beli produk-produk lain (kecuali topup pulsa dan pembayaran tagihan) yang ditawarkan oleh Traveloka tanpa harus repot bayar dahulu.

Kerennya lagi, buat pelanggan terpilih, Bunda punya kesempatan mendapatkan akses PayLater Card—kartu kredit co-branding antara bank BRI dan Traveloka Group. Dengan begitu, Mom bisa belanja lebih mudah di berbagai merchant berlogo visa di seluruh dunia, baik secara offline maupun online.

Tertarik? Langsung daftar saja! Proses pendaftaran dan verifikasi data dijamin mudah dan cepat. 

Gojek

Lebih dikenal dengan sebutan GoPay PayLater, sistem talangan dari perusahaan Gojek ini bisa digunakan untuk berbagai layanan dalam aplikasinya, meliputi GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, GoTix, dan sebagainya.

Sayangnya, tidak semua akun Gojek bisa menikmati fasilitas GoPay PayLater. Pasalnya, layanan “belanja sekarang, bayarnya nanti” ini hanya dapat digunakan oleh pengguna terpilih saja. Pengguna tersebut tentunya telah memenuhi syarat tinjauan khusus dari tim analis Gojek. Jadi, tidak ada proses pendaftaran buat GoPay PayLater, Mom hanya perlu menunggu undangan berisikan link aktivasi. 

Indodana

Buat Mom pelanggan Tokopedia, UniPin, Elevenia, dan lain-lain, Indodana PayLater bisa jadi solusi cepat buat belanja saat kantong lagi tipis. Mom hanya perlu mendaftar melalui aplikasi Indodana di ponsel dan melengkapi dokumen yang diminta.

Selain mengisi formulir pendaftaran, Mom juga harus memenuhi beberapa persyaratan khusus agar proses verifikasi akun PayLater berhasil. Beberapa syaratnya adalah tercatat sebagai WNI, berusia 20 – 50 tahun, berpenghasilan minimum 3 juta rupiah, berdomisili di wilayah tertentu, dan masih banyak lagi.

Setelah akun terverifikasi, Mom akan otomatis mendapatkan batas kredit mulai dari Rp500.000,00 hingga Rp25.000.000,00. Jumlah ini tentu masih terbilang kecil dibandingkan sistem PayLater yang ditawarkan oleh Traveloka Group.

Itulah tadi ulasan mengapa Traveloka PayLater jelas lebih menguntungkan dari yang lainnya. Meski begitu, ketiganya telah terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sebab itu, Mom tidak perlu khawatir akan penggunaannya karena semua syarat dan ketentuan yang berlaku sudah diatur sesuai standar OJK. Jadi, PayLater dari Traveloka, Gojek, dan Indodana pasti tidak akan merugikan nasabah.

 

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.