Berikut ini Istilah Dalam permainan Baseball

August 25, 2021

Mari kita simak ulasan artikel berikut ini , Aturan bisbol Baseball atau bisbol adalah permainan sepak bola kecil. Siapa pun dapat memainkan game ini selama Anda mengetahui dasar-dasarnya. Sebelum mempelajari keterampilan dasar bisbol, pemain perlu mengetahui posisi mereka dalam bisbol.



Anime ini tentang posisi pemain pada Permainan Baseball (terutama pot/pot); Cara bermain Bagaimana Anda memukul bola , Bagaimana mencegah, Itu salah satu hal yang menarik tentang bisbol. Detail dalam game ini Setidaknya saya tidak berharap untuk bermain bisbol.

Setidaknya saya tidak turun tanpa menjelaskan diri saya terlebih dahulu. Saya tertarik dengan itu. nyatanya, Saya ingat tiga puluh tim bisbol di Major League Baseball. Saya fokus pada Major League Baseball tahun lalu. Itu benar-benar tak terlupakan.

Fakta membuktikan bahwa ini di luar imajinasi saya. Ada banyak istilah yang harus diketahui pemain dalam bisbol atau bisbol. Jadi apa istilah untuk bisbol? Ini adalah penjelasan. Saya tidak perlu menggunakan wiki karena saya tahu baseball dengan baik. Baseball termasuk menembak dan melempar. Apakah itu mudah? Tapi itu tidak semudah yang Anda bayangkan.

Ada banyak hal lain yang perlu diingat (dijelaskan di bawah ini) Pertama, mari kita pahami posisi pemain dalam permainan. Posisi pemain bisbol: first baseman (1B), second baseman (2B), short stop (SS), third baseman (3B), right fielder (RF), midfield (CF), left fielder (LF), catcher (C); Oh (P) Ini adalah lapangan bisbol berbentuk berlian yang sangat unik.

Aturan bisbol Sebelum membahas situasi para pemain, saya akan menjelaskan terlebih dahulu beberapa istilah dalam bisbol. Basis: Pemain lulus. Jika pemukul menyentuh bola, mereka harus memulai serangan ini Hit Hit: Bat berhasil.

Jika tidak, penendang akan meraih kakinya dan melempar bola dengan kakinya. Infield: Penuh dengan 1B, 2B, SS dan 3B, termasuk tangkapan internal dan peluncur. Itu dibatasi oleh garis yang menghubungkan empat pangkalan. Outfield: Bagian luar lapangan diisi dengan RF, CF dan LF. Ini adalah jenis klik yang paling umum. Untuk info menarik lainnya anda bisa mengunjungi  fayetteville swampdogs .

Apa Istilah yang Dimaksud Dalam Peraturan permainan Baseball ?

Pada Aturan disebut bisbol Double play: Istilah yang digunakan ketika dua pemain bertabrakan pada saat yang sama, misalnya, pemukul memukul bola ke arah 2B. Alih-alih memukul dua pemain, SS atau 2B melempar bola terlebih dahulu ke base dan mereka melempar bola ke 1B di tempat kedua.

Runaway: di sebelah kiri lapangan; Pistol mengenai bagian tengah atau sisi kanan. Pelanggaran Menyerang tetapi hanya mengenai bola di area belakang garis dalam. Mytt: Sarung tangan Rye Catcher

Rumah Pangkalan dijaga oleh penjaga. Pemain harus menyentuh rumah untuk mencetak poin. Disebut juga papan Masuk: Sebuah pertandingan bisbol memiliki 9 pertandingan per game dan tidak memiliki batas waktu

Adonan: Pemukul Strike: Menembak di zona yang dalam. Orang yang memukul 3 poin akan memukul bola dengan sukses.keluar: Tidak bisa mencapai bagian bawah; Bisa menembak tiga kali. 3 Keluar berarti giliran tim sudah selesai. Bola: Menuju ke area luar.

Demikian penjelasan tentang Itilah yang ada dalam Permainan Baseball, semoga para pembaca maupun para pemain yang ingin mengetahui tentang permainan ini lebih mendalam dapat menemukan informasi yang menarik , semoga bermanfaat sekian terimakas

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.