Kelebihan LingoAce Sebagai Lembaga Pembelajaran Bahasa Mandarin

September 24, 2021

 


Menguasai bahasa asing akan menjadi poin atau nilai lebih bagi kita, dan akan menambah pengalaman baru di bidang apapun. itulah sebabnya, anak-anak juga harus diajarkan bahasa Mandarin sejak kecil. Supaya setelah besar nanti bahasanya bisa dimanfaatkan untuk hal apapun.

Mandarin menjadi salah satu bahasa yang tidak mudah dipelajari dan dikuasai. Sehingga, anak-anak yang ingin belajar bahasa Mandarin online sebaiknya didaftarkan di LingoAce. LingoAce akan membantu anak-anak untuk belajar bahasa Mandarin yang autentik ini, dengan lebih efektif.

Kelebihan dari Pembelajaran Bahasa Mandarin di LingoAce untuk Anak-anak

Sejak awal berdiri, LingoAce sudah berkembang lebih jauh. LingoAce juga telah mendatangkan sejumlah desainer kreatif, pakar kurikulum dan sejumlah tenaga pengajar yang memiliki sertifikat native dan memahami nuansa lokal.

Mari kita lihat apa saja kelebihan yang dimiliki oleh LingoAce dalam memberi pengajaran khusus bahasa Mandarin untuk anak-anak:

1. Sejumlah Guru yang Berdedikasi dan Profesional dalam Mengajar

Ada sekitar 2500 guru lebih yang menjadi tenaga pengajar di LingoAce. Semua tenaga pengajar di LingoAce berhasil direkrut dengan hasil sekitar 5%. Semuanya telah memiliki pengalaman dalam mengajar sebelum mengajar di LingoAce.

Guru tersebut juga sudah memenuhi syarat sebanyak 100% dengan sertifikasi mengajar yang resmi. Para tenaga pengajar itu juga sudah memiliki gelar dan merupakan para native speaker yang memiliki nilai minimum 2-A untuk uji kemampuan di bidang Putonghua.

Guru-guru ini juga sudah direkomendasikan dengan khusus dan juga telah dipilih sendiri dengan cara menyesuaikannya dengan profil dari anak-anak yang belajar di sana.

2. Menggunakan Silabus yang Sudah Terakreditasi

LingoAce juga sudah menggunakan silabus yang terakreditasi secara global, dalam menyesuaikan setiap jenis keunikan dan juga kebutuhan dari anak-anak yang belajar bahasa Mandarin di sana.

Pakar kurikulum yang terdapat di LingoAce juga sudah menerapkan metode belajar dan juga mengajar yang paling baru. Ditambah lagi dengan menggunakan silabus paling baru, yang berasal dari Departemen Singapura, Cina, dan kurikulum internasional yang sudah memiliki sertifikat.

3. Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce Secara Online

Pembelajaran yang dilakukan di LingoAce ini juga dilakukan secara online. Pembelajaran secara online ini sudah diterapkan selama bertahun-tahun di sana, bukan hanya saat masa pandemi saja.

Namun hal ini akan menguntungkan bagi anak-anak yang pembelajarannya terbatas karena masa pandemi tersebut. Pembelajaran onlinenya pun tetap dibuat dengan lebih menarik karena sudah menggunakan teknologi modern.

Maka anak-anak terhindar dari rasa bosan ketika belajar bahasa Mandarin di rumah secara online. Akan dibantu juga oleh para orang tua sehingga momen belajar bahasa Mandarin akan terasa lebih menyenangkan.

Melihat sejumlah kelebihan yang sudah dijelaskan di atas, tentu membuat Anda yakin untuk mendaftarkan anak Anda belajar bahasa Mandarin di LingoAce sekarang juga. Pembelajaran secara onlinenya pun akan memudahkan anak-anak untuk beradaptasi dengan pelajaran. Ada kelas percobaan gratisnya juga loh, yuk daftar sekarang!

 


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.