Miliki 6 Perhiasan Cantik dari Berbagai Brand dengan Obligasi!

November 09, 2023

 

obligasi pemerintah

Obligasi Pemerintah memiliki keuntungan yang dapat Anda manfaatkan, seperti mengoleksi berbagai perhiasan mewah. Anda tentu tidak asing dengan brand perhiasan cantik seperti Cartier, Bvlgari, Chopard, hingga Tiffany & Co. Masing-masing brand memiliki deretan koleksi yang memanjakan mata dan ikonik.

Bahkan, beberapa koleksi mereka selalu menjadi incaran banyak orang. Tertarik mengoleksi perhiasan cantik dari brand ternama? Mari intip rekomendasinya dan tentukan perhiasan yang paling cocok untuk Anda di sini!

6 Koleksi Perhiasan Cantik dari Brand Mewah dengan Investasi Obligasi Pemerintah!

Perhiasan mewah tidak hanya memiliki tampilan yang cantik, tetapi juga bisa menjadi investasi yang menjanjikan. Hal ini karena nilainya dapat meningkat, terutama untuk koleksi produk yang terbatas.

Setiap brand memiliki karakteristik masing-masing dalam mendesain perhiasan. Lantas, apa saja koleksi terbaik mereka yang harus Anda miliki? Intip daftar berikut ini!

  • Amulette de Cartier

Pertama, terdapat koleksi perhiasan dari Cartier yang banyak diminati. Koleksi kalung ini memiliki tampilan yang netral sehingga cocok digunakan dalam berbagai acara.
Aksen berlian pada kalung dengan dominasi liontin hitam ini menambah point of interest dan nuansa yang mewah. Amulette de Cartier terbuat dari emas 18 karat. Frame pink gold pada kalung ini juga menambah kesan yang manis.

Koleksi Cartier ini memiliki diameter 12mm dengan panjang 38 hingga 41 cm. Selain itu, kalung ini dilengkapi adjustable chain dan dapat Anda miliki dengan mudah melalui store atau website Cartier.

  • Festa

Festa merupakan koleksi perhiasan berkelas dari brand Bvlgari. Dirilis di Italia, koleksi ini menarik sejumlah artis papan atas. Dikutip dari bp-guide.id, deretan selebritis populer seperti Alicia Vikander hingga Bella Hadid turut hadir dalam perilisan ini.

Koleksi Festa Bvlgari memiliki tiga tema, diantaranya Festa della Principessa, Festa della Tradizione, dan Festa dell’Infanzia. Kemewahan koleksi ini jelas terasa dengan paduan batu permata terbaik. Secara keseluruhan, koleksi Festa memiliki 300 perhiasan yang dapat Anda pilih. 

obligasi pemerintah

  • Tiffany T Bracelets

Tiffany & Co tentu tidak asing dikalangan pecinta perhiasan mewah. Salah satu koleksi ikonik dari brand ini yaitu Tiffany T Bracelets. Rancangan gelang yang dibuat oleh Francesca Amfithetrof selaku desainer wanita pertama brand ini tidak dilupakan walaupun koleksi baru bermunculan.
Gelang dengan tampilan yang klasik ini terbagi menjadi dua pilihan, yaitu thin wire atau kawat tipis dan kawat yang lebih besar. Salah satu bentuk ikonik koleksi ini yaitu simbol “T” yang melekat pada kedua ujung gelang.

Koleksi Tiffany & Co selalu menampilkan perhiasan yang elegan dan berkelas. Selain itu, emas 18 karat yang digunakan juga menambah nilai estetika dari perhiasan.

  • Palace Décor

Piaget adalah brand perhiasan ternama yang memiliki desain glamor. Dikutip dari kamini.id, brand ini selalu menjadi andalan selebriti Hollywood. Salah satu koleksi cantik Piaget yaitu Palace Décor. 
Seri ini memiliki koleksi berupa cincin, kalung, dan gelang. Nuansa elegan ditampilkan dengan baik dan menampilkan keindahan yang memanjakan mata. Piaget adalah salah satu pionir brand perhiasan yang berfokus pada desain kreatif dari keahlian tangan.

Mengutip dari fimela.com, koleksi ini dipadukan dengan emas dan batu mulia yang glamor namun tetap modern. Semua koleksi Palace Décor tidak hanya menampilkan keindahan perhiasan, tetapi juga menunjukan status sosial pemiliknya.

  • Paris Nouvelle Vague Earrings

Kembali pada brand Cartier, koleksi anting Paris Nouvelle Vague sangat menarik untuk dimiliki. Anting adalah perhiasan penting untuk menunjang penampilan. Jika Anda bingung menentukan desain yang sesuai, maka koleksi ini dapat menjadi pilihan.

Emas pink dengan kadar 18 karat membentuk sebuah anting yang bertabur 11 batu safir serta 6 berlian 0,26 karat. Dengan material penyusun yang mewah, anting ini juga memiliki harga yang cukup tinggi dari koleksi lainnya.

  • Paper Flower Necklace

Paper Flower Necklace menjadi jajaran lima koleksi teratas Tiffany & Co paling populer. Koleksi ini didesain oleh Reed Krakoff, dengan penggambaran kelopak bunga dari kertas. 

Kalung ini memiliki desain yang unik dan mengangkat tema organik. Kelopak bunga terbuat dari bahan platina dengan hiasan berlian serta permata yang menghadirkan tampilan klasik. Tertarik untuk memilikinya?

Desain yang dihadirkan oleh brand ternama memiliki gaya yang tidak mudah lekang oleh waktu. Bahkan, koleksi yang ada akan kian populer dan diburu banyak orang. Dari berbagai koleksi di atas, manakah yang menarik perhatian Anda?

Mengoleksi berbagai perhiasan di atas dapat dilakukan dengan keuntungan investasi Obligasi. Manfaat Obligasi yaitu dapat menjadi diversifikasi portofolio dan investasi ini memiliki sejumlah keunggulan dengan keuntungan yang stabil.

Investasi Obligasi kini dapat Anda lakukan bersama perbankan prioritas DBS Treasures. Bersama mitra tepercaya ini, Anda akan mendapatkan sejumlah keunggulan dan kemudahan investasi.

Keuntungan yang ada antara lain yakni tingkat kupon kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito berjangka. Selain itu, investasi ini memberikan pendapatan reguler berupa kupon yang dibayarkan secara berkala selama periode investasi oleh penerbit Obligasi.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Mari investasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures dan miliki koleksi perhiasan berkelas dengan keuntungan yang ada. Selain beberapa hal di atas, Anda juga dapat mengetahui informasi lengkap mengenai investasi Obligasi di sini!



You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.