Mau Kulit Wajah Cerah? Gunakan Serum Pencerah Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask Aja!

March 05, 2022

 

cara memutihkan kulit

Kulit wajah yang bersih, sehat, terawat dan cerah merupakan dambaan setiap orang, makanya tak heran jika banyak orang yang melakukan treatment atau perawatan kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan skin care. Salah satu skin care yang tak boleh dilewatkan jika ingin memiliki kulit wajah yang cerah yaitu serum pencerah wajah. Ada banyak produk serum yang bisa kamu temukan di pasaran dari berbagai brand salah satunya Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s.

Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask merupakan dua pilihan serum pencerah wajah yang bisa kamu gunakan. Serum ini mempunyai kekuatan 60 kali lebih efektif dari vitamin C sehingga membuat kulit wajah mu jadi lebih lembab, lembut, sehat dan cerah. Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang keunggulan dan kualitas dari 2 serum ini karena sudah banyak orang yang menggunakannya.

Kenapa Memilih Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask?

Mungkin kamu bertanya-tanya, dari banyaknya produk serum pencerah wajah kenapa sih harus memilih Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask? Pasalnya serum ini bukan hanya membuat kulit jadi lebih cerah tetapi lebih lembut dan sehat, sehingga memberikan aura positif dan mempercantik penampilanmu. Kamu juga jadi memiliki kulit yang menyehatkan, apalagi jika dibarengi dengan gaya hidup sehat, tentunya kualitas kulit wajah jadi lebih baik dan awet muda.

Kedua produk tersebut tentunya memiliki kandungan dan manfaatnya tersendiri. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini ya!

Triple Glow Serum

Buat kamu pecinta K-Pop pastinya kamu tahu kan Wendy Red Velvet? Atau kalau kamu tidak familiar dengan kpop pasti kamu tahu kan artis-artis Korea yang kebanyakan memiliki wajah cerah, lembab dan halus. Tentu kamu juga ingin memiliki kulit sehat seperti mereka bukan? Nah, salah satu cara mudah yaitu dengan menggunakan serum sejak dini.

serum terbaik untuk wajah

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, merupakan salah satu inovasi produk terbaru dari Pond's yang membantu melembabkan, melembutkan serta mencerahkan wajah mu m, sehingga kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang glowing layaknya artis Korea.

Triple Glow Serum mempunyai formula khusus seperti konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik dan bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Serum pencerah wajah yang satu ini juga mengandung glutathione antioksidan yang mencerahkan kulit dan formula gluta Boost C untuk menyamarkan flek hitam.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kulit yang lebih lembut dengan kandungan vitamin B3+. Kulit jadi lebih lembab dan berkilau dengan kandungan hyaluronic acid.

Serum pencerah wajah yang satu ini cukup mudah digunakan yaitu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence, teteskan 2-3 tetes Pond'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan usapkan ke seluruh wajahmu.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

Apakah kamu butuh nutrisi kulit tambahan untuk mengatasi kulit kusam? Pond'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask jadi pilihan yang tepat. Mask ini memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask yang lain sehingga ampuh melembabkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit hanya dalam satu kali penggunaan.

Mask ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang mampu meresap ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga membuat wajah jadi lembab dan berkilau. Ada pula kandungan vitamin B3 yang dapat menyamarkan pori wajah sehingga tampak lebih mulus, dan kandungan gluthatione serta antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Masker ini juga dapat mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dan menyamarkan flek hitam.

Itulah beberapa ulasan yang bisa kamu ketahui mengenai Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Jika kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai produk-produk dari Pond's kamu juga bisa mencari tahunya di sosial media official mereka yaitu:

FB Fanpage: https://www.facebook.com/Pondsindonesia

twitter: @https://twitter.com/PondsIndonesia

Instagram: @Pondsindonesia

cara dandan yang cantik

Serum pencerah wajah dari Pond's ini memang terbaik dan mampu mewujudkan kulit impianmu. Tunggu apalagi? Aku bersama banyak wanita Indonesia sudah mencoba serum pencerah wajah ini dan merasakan sendiri manfaatnya.


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.