Perbedaan Sayur Organik dan Non Organic, Beli Sayur Organik di Groceries Store Aja !

June 10, 2022

Hidup sehat adalah impian semua orang, dengan hidup sehat mampu membuat diri menjadi bahagia. Namun, untuk dapat hidup sehat, Anda harus benar-benar memperhatikan pola hidup terutama dalam segi makanan. Pilihlah makanan yang sehat dengan yang tidak mengandung racun pestisida atau sejenisnya.



Belilas sayur yang berkualitas di groceries store. Menjual sayur segar tanpa mengandung racun sedikitpun. Sayur terbagi menjadi dua kelompok yaitu sayur organik dan non organik. sudahkah anda mengetahui apa itu sayur organik dan non organik? Lantas apa saja perbedaan antara keduanya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari baca dan cari tahu.

       Dalam Segi Pengertian

Perbedaan yang paling pertama adalah setelah mengetahui arti nama dari masing-masing. Sayur organik adalah sayur yang ditanam dan dirawat dengan bahan-bahan alami tanpa menggunakan pestisida atau sejenisnya.

Sedangkan sayur non organik adalah sayur yang ditanam dan dibesarkan dengan campur tangan pestisida atau sejenisnya. Sayur yang menggunakan pestisida biasanya tidak rusak dimakan ulat bahkan ulat pun tidak suka.

       Dari Segi Masa Simpan

Sayur non organik yang ditanam dengan pestisida akan dapat tahan lebih lama di tempat terbuka maupun di lemari pendingin, sedangkan sayur organik yang ditanam dengan bahan alami adalah sebaliknya yaitu tidak dapat tahan lebih lama berada di ruang terbuka ataupun di lemari pendingin.

Itulah mengapa groceries store menggunakan sistem pengantaran yang cepat maksimal 1x24 jam. Tujuan utamanya agar sayur tidak cepat layu di perjalanan sebelum sampai kepada si pembeli.

       Dari Segi Harga

Hampir semua orang tahu bahwa harga sayur organik lebih tinggi dibandingkan sayur non organik. Itu disebabkan karena untuk menanam sayur organik membutuhkan kesabaran dalam perawatan serta biaya modal yang tidaklah kecil, sehingga hal tersebut akan mempengaruhi harga jual diakhirnya.

Berbeda dengan sayur non organik, yang dijual sedikit lebih murah karena  proses penanaman cepat dan mudah.

       Dari Segi Tampilan

Jika dilihat dengan seksama, tentu sayur organik mempunyai ukuran yang sedikit agak kecil daripada sayur non organik. Mengapa demikian? Bukankah sayur organik lebih sehat? Hal itu dikarenakan pupuk alami yang digunakan kurang maksimal dalam menjaga sayur sebaik pestisida.

Akibatnya, secara tampilan sayur organik akan tampak lebih pucat dan tak sedikit yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari sayur non organik. Perbedaan ini sangat mudah ditandai loh.

       Dari Segi Rasa

Banyak yang beranggapan bahwa sayur organik bila dimasak tentu memiliki cita rasa yang enak dan mantap. Apalagi jika dipakai saat kondisi masih segar Pastinya lebih enak lagi. Lain halnya dengan sayur non organik yang memiliki cita rasa kurang enak bila dimasak. Namun perbedaan ini tidak terlalu mencolok, hanya orang yang memiliki lidah yang peka saja.

Jadi bagaimana? Sudah tahu bukan apa itu sayur organik dan sayur non organik? Keduanya adalah sama-sama sayuran. Namun, tetap memiliki beberapa perbedaan yang signifikan berdasarkan penjelasan sebelumnya.

Nah, bagi yang mencari sayuran segar berkualitas langsung saja mengunjungi website https://www.sayurbox.com/

Sebuah layanan berbasis Groceries Store online yang menjual sayuran segar berkualitas langsung dari kebun para petani. Pastinya sayuran di sayurbox.com bebas dari pestisida yang membahayakan bagi tubuh.

Harga sangat terjangkau. Jadi, tidak perlu pikir panjang untuk beralih ke sayuran yang lebih sehat. Sayangi tubuh Anda dan keluarga. Berikan yang terbaik untuk yang tersayang. Proses pengantaran Groceries Store SayurBox yang cepat membuat sayur tetap fresh ketika sampai ke tangan para pembeli. Yuk’ pakai Sayurbox.com belanja tinggal klik saja. Terima kasih.

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.