Beberapa Wahana Paling Seru di Taman Budaya Sentul

September 20, 2022

 

Wahana di Taman Budaya Sentul

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan ketika sedang libur kerja misalkan menonton film, membaca buku, atau pergi keluar untuk liburan sambil menikmati udara segar di alam terbuka. Bagi yang suka liburan ke alam terbuka tentunya suka dengan kegiatan yang menantang. Salah satu kegiatan menantang yang bisa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman adalah outbond. Setiap orang bisa melakukan outbond pada lokasi-lokasi alam terbuka yang memang sudah dikelola, salah satunya yaitu Taman Budaya Sentul yang masuk daerah Bogor.


Apa Aja Sih Wahana Seru Di Taman Budaya Sentul?


Ada banyak wahana yang tersedia di taman budaya ini kurang lebih hampir 50 wahana yang disediakan tentunya untuk semua pengunjung. Semua wahana tersebut dijamin akan seru dan menantang untuk semua usia karena terbagi menjadi 3 zona untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Dari total 50 wahana, berikut ini akan dijelaskan 3 wahana paling menantang dan seru untuk semua peserta, cek wahananya di bawah ini.


Paintball


Bagi yang suka bermain game perang di smartphone, maka kemungkinan besar akan menyukai wahana ini yaitu Paintball. Dalam wahana ini terdapat 2 tim yang harus saling mengalahkan agar timnya bisa raih kemenangan. Sekalipun harus berperang dengan tim lain menggunakan peralatan lengkap, tapi akan tetap aman karena menggunakan perlengkapan agar tidak terluka ketika tertembak oleh tim lain. Tentunya permainan ini memunculkan adrenalin tinggi yang pastinya seru apalagi jika dilakukan ramai-ramai.


High Rope


Aktivitas outbond akan terasa kurang seru jika tidak mencoba wahana satu ini yaitu high rope. Terdapat 2 jenis high rope, satu untuk anak-anak sedangkan satu lagi khusus dewasa. Ini termasuk dalam permainan menantang dan seru sehingga diperlukan peralatan yang lengkap. Peralatannya mulai dari seutas tali yang agak panjang dan pastinya kuat karena nantinya peserta akan melewati beberapa area dengan beragam tantangan yang seru. Ada juga petugas yang akan memberikan arahan kepada peserta mengenai apa yang mesti dilakukan agar bisa melewati semua wahana dengan baik.


Trampoline


Wahana satu ini sedang menjadi tren sehingga banyak orang yang ingin mencobanya, jika sedang berada di Taman Budaya Sentul tentunya jangan sampai melewatkan untuk mencoba wahana ini. Tentunya bermain trampoline sangat asyik karena bisa memantul ke atas dan bergaya sesuai keinginan. Untuk ikut dalam wahana ini maka ada persyaratan seperti minimal tinggi dan juga berat badan.


Itulah 3 wahana paling seru sekaligus menantang yang hadir di Taman Budaya Sentul. Di sekitaran Sentul juga masih banyak tempat wisata dan juga kuliner yang bisa dicoba, jadi sebaiknya bisa mengikuti rekomendasi hotel di Bogor yang sudah pasti terjangkau. Salah satu hotel terjangkau daerah Sentul yaitu Atmosfer Guest House hanya membutuhkan biaya sebesar 270 ribuan saja. Gunakan website dan aplikasi Pegipegi agar mendapatkan hotel promo yang menarik setiap harinya. Jadi, tunggu apalagi? Cek Pegipegi sekarang!

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.