Cara Jasa Tambah Views YouTube Monetize Channel Kamu

September 13, 2022

 

Memenuhi target jam tayang adalah kendala yang kerap dihadapi oleh seorang YouTuber. Apakah kamu pun mengalaminya? Tenang, kamu tidak sendirian. Banyak yang mengalami kesulitan tersebut, namun tak lama masalah mereka terselesaikan setelah menggunakan jasa tambah views YouTube.

Perlu kamu ketahui, cara ini merupakan strategi baru para content creator yang ampuh meningkatkan persyaratan jam tayang YouTube. Jika kamu berlangganan jasa ini secara berkala, kemungkinan besar channel YouTube kamu berhasil di-monetize dan dapat menghasilkan cuan di kemudian hari.


Tertarik ingin mencoba, namun penasaran bagaimana bisa jasa ini melakukannya? Khusus untuk kamu, kami berikan penjelasannya berikut ini.

Begini Cara Kerja Jasa Tambah Views YouTube

1.   Kamu Tinggalkan Dulu Aktivitas Sub for Sub Sekarang

Jika berniat serius menggunakan jasa ini, kamu harus mulai meninggalkan aktivitas Sub for Sub yang selama ini melakukannya. Kegiatan saling subscribe antar YouTuber pemula tersebut percuma dilakukan karena tidak dapat membuat jam tayang channel kamu bertambah. Mereka hanya subscribe tanpa menonton video kamu terlebih dahulu.

Selain itu, sub for sub juga dilarang oleh YouTube. Bahkan yang terparah bisa membuat akun channel YouTube kamu dimonetisasi.

Daripada melakukan hal yang sudah jelas membuang waktu, lakukan cara yang cepat dan benar menggunakan jasa cepat menambah views YouTube.

2.   Jasa Tambah Views Dengan Real Human

Mengapa jasa tambah views dapat diandalkan? Hal tersebut dikarenakan jasa ini berbasis komunitas yang berisikan real human. Ada sebuah tim yang akan melakukan subscribe sekaligus menonton video dalam waktu lama layaknya penonton asli. Kamu bisa langsung melihat hasilnya melalui dashboard YouTube studio untuk melihat peningkatannya.

Selain itu, kamu tidak akan diminta subscribe atau menonton video apapun. Tinggal duduk dan rasakan perbedaannya setelah menggunakan jasa tersebut.

Baca : jasa view youtube murah

Nah, jika tertarik untuk menggunakannya, kamu hanya perlu memilih paket yang diinginkan. Jika masih ragu, kamu bisa memilih paket termurah terlebih dahulu. Jika dalam waktu dekat ada peningkatan yang terjadi, update pembelian views secara berkala sampai akun YouTube kamu berhasil di-monetize.

3.   Tim Jasa Akan Berikan Kamu Rincian Laporan

Setelah memesan paket, jasa tambah YouTube views tidak meninggalkan kamu begitu saja. Akan ada tim yang memberikan laporan secara real. Jadi, jumlah jam tayang tidak masuk dalam satu waktu, sehingga akan dianggap sebagai views organik oleh YouTube.

Dari penjelasan tersebut jelas membuktikan jika cara ini aman.

4.   Video Berhasil Masuk Rekomendasi

Setelah mendapatkan peningkatan yang signifikan secara berkala, YouTube akan memasukkan video kamu ke bagian rekomendasi. Hal tersebut sudah pasti akan membuat jam tayang makin tinggi karena mendapatkan viewers baru.

5.   Jika Subscribe Turun Bisa Garansi

Yang menarik lagi dari jasa jual beli views akun YouTube channel adalah, kamu bisa mengklaim garansi. Semisal, dalam beberapa waktu, subscriber kamu menurun. Nah, kamu bisa langsung mengkonsultasikan hal tersebut, apakah benar penurunan tersebut berasal dari jasa yang kamu gunakan. Jika benar, mereka akan melakukan penggantian secepat mungkin.

Begitulah cara kerja jasa jual beli YouTube views pada channel kamu sampai berhasil. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan cara ini, bahkan ketagihan karena hasilnya benar-benar nyata dan membuat channel YouTube mereka bisa menghasilkan uang. Apalagi jika kamu memesan paket subscriber dalam jumlah yang besar.

Nah, apa lagi yang kamu tunggu? Semakin cepat channel YouTube kamu memenuhi syarat monetize, semakin cepat pula YouTube channel kamu bisa menghasilkan uang. Yuk, segera hubungi kontak jasa tambah views YouTube terbaik.

Baca juga : Beli followers IG aktif

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.