Ini Dia 5 Alasan untuk Memilih PermataME sebagai Tabungan Online

January 12, 2022

Seiring dengan berkembangnya teknologi, sektor perbankan pun mulai melahirkan inovasi-inovasi berbasis digital untuk memudahkan penggunanya.

Seperti misalnya dengan menghadirkan mobile banking, aplikasi layanan perbankan online yang diinstal pada smartphone yang membuat penggunanya dapat melakukan segala aktivitas perbankan kapan saja dan di mana saja.

bagaimana cara menabung online

Hanya melalui genggaman tangan, kini membuat kartu tabungan, transfer uang, membayar belanja, sampai melunasi cicilan dapat dilakukan dengan mudah.

Tidak berhenti disitu saja, hadirnya mobile banking juga masih menawarkan keunggulan lain seperti menghadirkan layanan membuka tabungan secara online, seperti yang dihadirkan PermataBank melalui produk tabungan online PermataME.


Ini sekaligus menawarkan sederet hal menarik untuk nasabah yang bergabung. Jadi, untuk kamu yang sedang mencari-cari produk tabungan, ikuti artikel berikut ya!


Kenapa harus tabungan online PermataME


  1. Kemudahan dan kecepatan aktivitas perbankan dengan akses digital


Bagi generasi milenial, tentu kemudahan dan kecepatan merupakan hal yang sangat dikedepankan dalam urusan keuangan. Saat ini memang telah banyak tabungan yang dapat diakses secara online melalui mobile banking.


Akan tetapi, produk tabungan tersebut belum cukup karena pembuatan rekening masih mengharuskan calon nasabah untuk datang ke kantor cabang. 


PermataME hadir sebagai produk tabungan yang meningkatkan kemudahan dan kenyamanan karena nasabah dapat membuka tabungan online di mana saja hanya dengan smartphone melalui aplikasi PermataMobile X yang dapat diunduh dengan gratis di App Store dan Google Play Store.


Proses pembuatan tabungan online pun mudah hanya membutuhkan beberapa langkah saja dan hanya perlu menyiapkan KTP. Ini berlaku baik untuk yang sudah memiliki rekening PermataBank maupun yang belum memiliki rekening PermataBank.


Setelah itu segala aktivitas perbankan dapat dilakukan melalui aplikasi PermataMobile X pula. Tentunya keamanan akan sangat terjaga karena akses untuk aplikasi PermataMobile X dilengkapi dengan fitur sidik jari.


  1. Cashback menarik


Selain kemudahan dan kecepatan akses, tabungan online yang menawarkan nilai lebih tentu merupakan dambaan generasi era digital.


Salah satu hal yang menarik dari PermataME adalah nasabah dapat menikmati cashback dari berbagai aktivitas yang dilakukan mulai dari wira-wiri, belanja barang dan kebutuhan, minum kopi kesukaan, sampai cari hiburan.


Karena, PermataME memberikan cashback sebesar 10% untuk transaksi transportasi online, 20% untuk belanja di toko online, dan 30% untuk hiburan seperti ngopi dan nonton. Nasabah jadi makin untung deh.


  1. Kartu debit eksklusif


Saat nasabah membuka tabungan online PermataME, secara default nasabah akan mendapatkan kartu debit yang didesain secara khusus. Dengan kartu ini nasabah bisa melakukan transaksi pada merchant tanpa perlu membawa kartu fisik.


Hal ini merupakan fitur khusus yang tidak bisa didapatkan oleh nasabah yang tidak memiliki tabungan online. Selain itu, PermataME juga memberikan promo-promo eksklusif melalui kartu tersebut. 


  1. Gratis biaya administrasi


Biaya administrasi patut dijadikan salah satu alasan utama untuk memilih atau tidaknya suatu produk tabungan online.


Karena, jika dihitung dalam kurun waktu satu tahun, nasabah bisa saja mengeluarkan uang hingga ratusan ribu untuk biaya administrasi.


Akan tetapi, dengan tabungan online PermataME, nasabah juga akan dibebaskan dari biaya administrasi rekening dan biaya administrasi kartu debit per bulan.


Nasabah hanya akan dikenai biaya fall below fee sebesar Rp 5.000 apabila saldo rata-rata bulanan kurang dari Rp 1.000.000 sehingga produk tabungan ini juga sangat cocok untuk nasabah yang belum memiliki cashflow besar.


  1. Gratis biaya transfer online dan tarik tunai

Tidak hanya biaya administrasi bulanan saja karena dengan PermataME kamu akan terbebas dari biaya transfer online lho apabila kamu melakukan transaksi melalui channel PermataBank seperti PermataMobile X, PermataATM, dan PermataNet.


Pastinya ini sangat menguntungkan buat kamu generasi era digital yang tidak bisa menghindari transfer online sana sini. PermataME juga tidak mematok biaya untuk tarik tunai di ATM Bank jaringan ALTO, ATM Bersama, PRIMA, dan VISA atau PLUS dengan saldo minimum sebelum transaksi sebesar Rp 1.000.000.

 

Berikut merupakan alasan kenapa kamu harus pilih produk tabungan online PermataME. Tunggu apalagi? Buka tabungan online dengan mengunduh PermataMobile X sekarang juga!

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.