Mau Tetap Aman Bekerja di Kantor Selama Pandemi? Ini Solusinya!

January 21, 2022

Pandemi yang menyerang Indonesia beberapa tahun belakangan ini memang memberikan sebuah pengalaman yang berbeda. Semua masyarakat berdampak, bahkan hal itu bisa memberikan kondisi buruk pada jalannya kegiatan keseharian.

jasa disinfeksi ruang kantor
jasa disinfeksi kantor terpercaya

Seperti aktivitas bekerja setiap hari di kantor, kemungkinan besar penyebaran virus terjadi di kantor akhirnya banyak perusahaan atau pemerintahan yang menghimbau untuk melakukan semuanya dari rumah.

Lebih dikenal dengan WFH atau Work From Home menjadi solusi tetap bekerja selama pandemi dan tidak perlu datang ke kantor bertemu teman, jadi semuanya melalui online.

Namun rupanya WFH tidak bisa berlangsung secara terus menerus apalagi pandemi yang tidak terlihat kapan berakhirnya, buruknya akhir-akhir ini semakin banyak varian virus baru yang mempersempit kembali ruang gerak masyarakat.


Namun beberapa perusahaan sudah mulai melonggarkan dengan bekerja kembali ke kantor karena pada dasarnya bekerja dari rumah tidak bisa maksimal ketika bertemu di kantor.


Untuk membuat kegiatan bekerja di kantor tetap aman, makanya sering dilakukan proses penyemprotan disinfektan. Ya, dimana itu merupakan kegiatan penyemprotan cairan khusus untuk mematikan virus yang kemungkinan ada dan dibawa oleh para karyawan.

 

jasa disinfeksi kantor
Jangan bingung memilih jasa disinfeksi kantor
Perusahaan yang ingin tetap aman bisa menyewa jasa disinfeksi kantor yang banyak menawarkan service terbaik untuk proses penyemprotan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan memilih jasa service penyemprotan disinfektan seperti:


  1. Pastikan tidak mengganggu aktivitas bekerja para karyawan kantor.

  2. Tidak beresiko merusak bagian-bagian atau barang kantor.

  3. Keamanan yang baik dalam prosedur penyemprotan.

  4. Sudah dilakukan oleh tenaga profesional.

 

Pastikan Anda memilih jasa yang terbaik dan tidak keliru, karena dibalik kebutuhan masyarakat yang cukup banyak selama pandemi menjamur pula para oknum yang memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan keuntungan tanpa memberikan pelayanan terbaik.


Beda halnya dengan PT Mitratama Cipta Selaras yang sudah terkenal dengan penyediaan berbagai jenis service kebersihan dan tidak kecuali penyemprotan disinfektan. Bukan saja menyediakan jasa penyemprotan disinfeksi ruang kantor namun juga berbagai tempat lainnya secara profesional. Yuk, serahkan semua kepada tenaga PT Mitratama Cipta Selaras yang sudah handal. 

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung.

Demi kebaikan blog ini silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar, ya.

Mohon maaf komentar dengan link hidup dihapus, ya.